Selasa, 09 Agustus 2011

SweetZerNine

HUT kota jogja
 Halo nama saya nadine kusuma , saya dari SD blah blah , alamat saya bla bla bla , sayaa blalalbla . Sering denger kalimat itu ??? yapsss itu kalimat dimana kalo kita lagi perkenalan pertama masuk sekolah ??? jadiii ??? emm jadi apa yaaa ?? kaseh taw ga eaahhh ?? eh maaf ngelantur -__- dan gobloknya aku siapa juga yang mau baca blog ga jelas macam ini -_- tauk ahh tetep post aja deh daripada ga ada kerjaan gini .__.
       Tadi yang perkenalan itu aku mau cerita tentang awal mula kelas ku :333 mau tau ceritanya kahh ??pantengin boleh yaaa ;;) Langsung dehh dari pada nanti muntah baca nih blog -___- YAK KELAS SWEETZERNINE ga tau itu ide dari mana sweetzernine adalah singkatan dari (SweetClassInterNine) emmm aku juga ga tau "sweet" dimananya ?? singkat aja namnya szn , SZN ini dibentuk dari gue ga tau tepatnya kapan seinget aku szn dibuat pada saat perpindahan kelas 7 -___- Sebelum szn ini kita punya nama kelompok , kelompok itu dibuat pada saat kita masih berada dikelas yang lama dan nama kelompok itu adalah "SILCHI" singkatanya kurang sopan , ga usah d post aja yaahhh ;) silchi ini terdiri dari 13 orang anak ayam -- kenapa anak ayam ?? yakk karena "CHI" singkatan dari CHICKEN .*BAKAR POST INI*




lanjut yaa , para anak ayam ini mempunyai watak yang berbeda #jelas . (post yg kedua aku beri tau anak anaknya) ehhhh kelas kitaa nih yaa menurutkuu nih kelasnya tuh kompak asek & GGG (Gahoeell Geheelaa Getohhh) terserah kalian mau percaya atau enggak , yang jelas kalo aku jadi kalian aku ga bakal percaya -___- upppss lupaa nihh , langsung yaaa , di silci ini kita berasa terlalu egois karena cuma terdiri dari 13 orang anak ayam sedangkan murid sbi 9 ada 32 masa sisanya orang utan ??ga mungkin kan ?? so kita berevolusi berganti dengan nama SWEETZERNINE . Kalo menurut beberapa sumber terpercaya nih yaaa , szn ini mulai kompak pada saat LBB entah apa yg membuat mereka kompak , dan pastinya karena event event yang kita selenggarain nih misalnya unek unek ; berapakali ganti nama karen suatu hal. Gowes bersama , Main bola dikelas ,class meet, Mbleyeri -___- kita jadii berasa udahh dekettt banget kaya sodara kembar beda bapak ibuk -___- yahhh begitulahhh kelas kitaa walaupun anak anaknya kadang nyebelin sok tau , bahkan ada yang sebagai trouble maker , tetapi kita saling melengkapi biar jadi sama satu dan yang lainn {} walaupun aku tau ada 6 anak yang dari dulu susah gabung tapiii kitaaaa masih tetap saudaraaa dan teman selamanya :3 {} ga percayaa silahkan tengok sendiri yaaa :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar