Senin, 10 Oktober 2011

bad day...............

nadine-farrel waktu lagi akur
      Hello everybadehhhh this my bad day. emmm maybe this is Mon(ster) day. harunya hari ini nadine tampil drama tapi karena belom pada siap dan terdapat issue aji sang pemeran utama ga masuk yaahh alhamdulillah jd  ga tampil. yahhhh B.indo itu dikelas SZN ada di jam terakhir. dannnnnn kita pun latian drama,awalnya sih nadine bahagia ketawa-ketawa walaupun sambil marah-marah gitu.tapi itu tidak lama setelah negara api menyerang dan ternyata pangeran zuko suka sama nadine. Raja dari negara api pun semakin murka dengan pangeran zuko. Tetapi cinta pangeran zuko bertepuk sebelah tangan karena nadine itu sukanya cuma sama............ tunggu postingan berikutnya :p Geje ? itu ciri khas .__.
         oke next , waktu itu bagian nadine ada di naskah drama nadine udah improve sendiri gitu dan setelah itu adalah giliran farrel sebagai kakek tua pemberi quest. udah hampir selesai tapi kita ada perubahan sedikit dibagian peran penjaga hutan. wowww some aciddent guys!farrel broke glass from our window. yapssss bunyinya pyaaarrrrr. pertama sih bengong semua, farrel pun ngumpet dikelas -__- yeessss (s)he's el i key o en ji!!!!! awalnya aku ga mau ikut-ikut tp gemes juga liat temenku ada yg kena pecahan gara-gara bantuin beresin itu pecahan. farrel??jangan ditanya dia diem doang!!!! ngumpet dikelas, yaa aku bilang aja "farrel tanggung jawab!!" "farrel,kasian kalo ada yg lari terus kena itu pecahan" farrel pun udah mulai bersihin dia sempet bilang "jangan bilang guru"  whatthe -.- oke biasaaaa, yess im a selfish and childish one. yaaa maaf kalo aku cerewet,berisik -.- tapi kan maksudku baik sumpahh. dan tau apa yg terjadi??? farrel ngasih sapu ke rambutku,dia marah-marah ga jelas gitu dan bilang "SAIKI GELOT WAE NENG KELAS" yap karena nadine lg pms,ga karuan emosi jawab aja "LEKONG WE WANI RO WEDOK,YO GELOT SU!" yahh langsung aja nadine kelas dan misuh-misuh farrel anjeeennnnnggg lekong raawwwwwrrrr *nyakar-nyakar tanah*. dan farrel tau-tau dateng sambil marah-marah "RA SAH SOK YES WE,KAMU ITU DISEBELIN" HELLO whatthefuck are you. kenapa harus bahas masalah yang oout of topik ?? KENAPA!Karena farrel lekong!!!!! dia kalo punya masalah sama aku selalu bawa masalah lain dan ujungnya susah kelar. Oke aku pun ngeledek aja. ya aku kalo lg sebel sama org jangan harap ngomong pake basa indonesia dgn jelas. Farrel pun kepancing emosi lagi dan tau-tau dia bawa PECAHAN KACA DAN UDAH NYARIS SAMPE DEKETKU!!!!!BAYANGIN!!!!! kata ayah kalo ada yg mau mukul biarin aja mukul biar masalahnya yg kena sana. lagian kalo diajarin bunda pake ajaran non is itu pasti "
Jangan membalas dendam terhadap orang yang berbuat jahat kepadamu. Sebaliknya kalau orang menampar pipi kananmu, biarkanlah dia menampar pipi kirimu juga." iyaa kan ??;) tapi ga segampang itu aku takut sumpah kena,langsung aja mundur. demia apa farrel LEKONG. Nadine egois childish!!! today,iwanttobeselfish! yahhh nadine males banget badmood dan ga mau latian lagi. langsung aja pasang headset jalan ke kolam ikan belakang. tentram.................... aku males nyari masalah lagi!!!!tapi kenapa farrel lekong sekali ??? dan karena dibelakang ada sesuatu nadine balik lagi dan diem di balik pintu diem terus.............. sampe akhirnya harris dateng dan berdiri didepanku sambil sedikit kasihan dan marahin aku "Nad kenapa e??sana drama lagi kasian temenmu pada nungguin itu,itu lg emosi jangan kamu tanggapin. udah jangan egois gitu tooo" yaaakkkk aku terlalu egois dan males latian lagi. natasya mita juga tanya kenapa dan aku ceritain semuanya. sambil nangis #labil. dan nia udah ngajak nadine diaa baik bangettt keibuaaaannnn banget nadine ngerasa bersalah tapi tetep kekeuh duduk disana. nia biarin aja sih akhirnya. datanglah seekor farrel, dia dateng buat minta maaf aku nambahin volume sampai max aku males ngomong sama farrel!!!!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar