Jumat, 14 Oktober 2011

freakday

    oke sebatas curhat untuk postingan yang satu ini -.- keluh kesahku selama 2 hari belakangan ini yaapp mungkin pada males banget mbaca ini postingan, lagian sapa juga yg mau baca -..- okee dimulai aja ya bacotanya :p 2 hari ini adalah deadline kerja MPKk. mungkin kalo bukan waktu-waktu ini MPK itu dianggap cuma "pajangan" semata, karena itu kita punya tekad buat memperbaik kinerja para MPK ini. Satu minggu sebelum hari kamis, kita udah diberi tau sama ketua kami kalo kita harus kerja deadline ini soal untuk para osis juga harus segera dikumpulkan, dan hari kamis itu datang kita harus nyelesain semuanya sebelum pendaftaran osis itu dimulai tepat setelah bel pulang sekolah berbunyi. seharusnya dengan ini kita bisa manfaatin fasiltas sekolah tapi faktanya fotokopi sekolah lagi dipakai buat ngopy soal mid sem. dan terpaksa kita harus foto kopi diluar, emmm emang itu masih pagiiii banget dingin euyyyy!!! next,kita lanjut aja ngopy sebanyak 200 bendel. dan itu ngebutuhin waktu sekitar setengah jam mungkin aku bolos pelajaran setengah hari. itu pun kita harus nyari pinjeman motor -__- dan karena nadine aleman maka motornya itu harus matic. Selesai fotokopi aku dan salsa balik lagi ke sekolah. kerja keras banget tau ga nge klip soal-soal itu. butuh waktu 2 jam mungkin buat nyelesain semuanya. yaaapp itu waktu yg lebih singkat daripada taun kemarin.CAPEK akhirnya kita ngaso di perpus sambil nggosip gitu =)) asik sih :3 tapi setelah bel istirahat kita harus balik kekelas,sumpah perasaan ga enak banget, badmood total. gatau kenapa pengen nangis :'( yahh aku ga bisa nyebutin alesan itu disini. dan akhirnya aku nangis #labil. tapi sumpah perasaanku campur aduk, aku juga cuma bisa curhat sama PATYA. DAN CUMA BISA NANGIS DIBAWAH MEJA. kalian pasti ngira aku lebay caper atau apapun tpi yakinddeh kalian bakal ngelakuin apa yg aku lakuin. yah nangis emang bukan cara untuk nyelesain masalah tapi itu bisa buat tenang dan lega. andai "kalian" tau. Bel sekolah para pendaftar osis pun datang keaula, buanyaaaaakkkk banget hampir sekitar 200 orang. tapi aku pulang cepet. taddinya sih karena ada janji sama si muti,tapi akhirnya pulang juga.  sampe dirumah aku uma diem nyalai  radio sekenceng-kencengnya makan dark chocolate sambil baca buku :3 sedih kalo kelintas bayangan kenapa aku nangis,sampe malem pun aku ngerenungin itu semua. NANGIS itu yang bisa aku lakuin.
                     yeaahh morning world it's freakday. oke pagi jumat itu adalah pagi yg menyeramkan buat aku,kalian tau? aku punya guru agama yg sama sekali ga punya tolerant. aku benci pak ali. aku ga bahagia,tekanan batin sumpah. badmood kemarn pun masih menghantui. Nadine mogok sekolah,nadine nangis,marah sama semua!!!!!aku takut hari jumat!!!!!aku ga mau sekolah-.- badmood!!!tapi yaahh aku harus sekolah!!! pagi-pagi sih emang biasa aja seperti biasa para sweezy "nongkrong" di depan kelas. tiba-tiba para adek kelas dateng "mbaknyaaaaa MPK yaa??? kita belum dapet soal buat osis,SEKELAS BELUM DAPET MBAK" dan sadarlah kalo sekelas itu ada 32 orang belum juga kelas yg lain,hoaam. biar ga panik aku bilang aja "ohh,iya nanti aku fotokopiin lagi yaa:)"
                   Skip dulu yaaa....... hoaaaaehemmmm pelajaran agama pun dimulai *deg-deg* yahhh ketakutan itu merasuki sukma dan nadiku -______- #omong opoh we nad -.- yaaah aku selalu sedia headset \m/ dan ternyata kita disuruh pelajaran di musholla -.- yaakkk lamaaa banget nunggu disana akhirnya pak ali dateng. eaaappzzzz aku takutttttt,sumpahh. kamu tau sesuatu??pak ali sakit gigi!!! beliau ga bisa ngomong panjang lebar dan akhirnya kita disetelin surat yasin. asal tau aja aku paling takut kalo ada surat ini,apalagi kalo mbaacanya kaya yg di layatan itu,aku takut sumpah. panas-dingin,tangan keringetan jantung juga semakin cepet  kalo dengerin surat yasin. entah kenapa -.- dan akhirnya nadine pasang headset waktu surat yasin itu berkumandang. nyalain lagu sekenceng-kencengnya. ternyaataaaaaa kita disuruh ngaji satu-satu dengan cara yg dicontohin tadi. whatthe.............khirnya giliranku maju dannnnnn aku ngebaca apa yg disuruh baca sama pak ali. tapi pak ali itu nyetop ditengah jalan, hmmmmm aku mau ngaji itu alhamdulillah tapi  kenapa di setop di tengah!!!!ga ngehargai tau ga !!!!!!!!!!!! seleesaaiii!!!tapi ternyata anak-anak yg ga pake kerudung di suruh tinggal di musholla diceramahi tentang pakaian gitu -_______- edannn males banget. yahhh gitulah cerita ttg pak ali -.-
                      yaahhh nadine selalu bawa bekal jadi waktu istirahat kita yg kepotong tadi msh ada dengan cara makan bekal dari rumah :33 bahasa inggriss!!!!!!aku ga tau kelompokku siapa dann aku lupa belum fotokopi soal osis yg kurang itu. akhirnya aku dan salssa berkelana mencari motor pinjeman -____- aku gaenak sama fifi, kalo diitung-itung nadine utang 1 liter bensin sama dia --v lammmaaaaaa baget nyarinya akhirnya nadine diboncengin sama si koko (bukan sbi 8 yaa!!!!) yahhhh tau ga naik apaan ??nadine naik ninjaa mamennnn!!!! berasa tinggi!!!wkwk  dan dengan berbaik hati si koko ngajak ngobrol disambi nunggu fotokopian itu :3 yahhh nadine kena lirik sinis dr kakak kelas gr-gr boncengan sama si koko 0.0 sampe sekolah lagi pak satpam suudzon dan ngira kita hbs mbojo -_____- yahhh kerasnya dunia ini #eh. asikkk bel sekolahhh ayoo mana yg daftar osis,ehhhh setelah sekitar 1 jam nungguin itu tuyul-tuyul ga nongol useless tau gaaaak!!!!!!nyebai sumpahh!!!bela-belain kebut ngerjain soal fisika nih -.- halooo tadi nadine liat sinetron juga lohh waktu nungguin si koko dikelasnyaa , nadine liat dira paiz brntem unyuu gituuuu :333 envy deh liatnya :*
              Sukanya hari ini adalah aku tukar pendapat sama patya,curhat,cerita,dsb :3 aaaaa iiiiii looooovvvv ppaaaaaa tiiiiii yaaaaaaaaaaa :333 :*****    ini ceritaku,apa ceritamu ?:p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar