Jumat, 18 Februari 2011

maaf :(

      setelah ,,diberi penjelasan tadi siang ,,se enggaknya aku bisa ngerti ..ternyata aku baru sadar kalo aku EGOIS ,KERAS KEPALA ,nyebai ,nyente dll ..aku cma mau blg kalo aku MINTA MAAF kalo aku egois banget ,,klo ada org ngomong ribet sendiri nggak mau dengerin ,,aku ngaku salah ..mama maaf kalo aku sering berontak , pakdhe aku mnta maaf yaa masalah kmaren ,,ms *pipp* adek mnta maaf yaa td atoss ,,kakak kelas yg laen maaf kalo aku nyente ,nggak sopan sama kalian ,,temen2 maaf ya klo aku atos ,,egois ,,resha ,mimim ,pipim ,dll .maaf kalo aku cingkimin ,,,ohh yaa maaf jg kalo aku cma bisa bilang MAAF lewat blogg doang ..maaf mah ,kakak2 ,temen2 ,,semuanya yg merasa prnah tak gtuin .. insyaallah walopun aku nggk janji ,,tp aku berusaha jd yg lebih baik :)
P.S :comment kalo perlu



                                                                                                                  xoxoxo

                                                                                                                            enka

1 komentar: