Kamis, 03 Maret 2011

cycling

   heyy mau cerita lg nih aku ,#yg bosen kga usah dbaca
kmaren selasa enka brsama kawan2 SweetZerNine tercinta sepedaan loh #tmbah fairus ,roni .Gini nih ceritanya
Jam 5 pagi tau2 aku kbangun ,nggak biasanya loh bangun pagi tnpa dbangunin ,abis cuci muka .tiba2 kdengeran lagu Shut it down-pitbull jelas itu suara hape ku ,,lgsg tuh aku liat nama sapa yg ada d screen .dan trnya bella.. dngan mata yg ngantuk ,suara kya kodok me : "halo ,knpa bell ?" bella: "halo nadine ? patya udah k situ ? ayo brngkat" ee gile msh ngantuk udh d suruh brngkt bos -- "ha ,blm bell ,,nnti kalo patya dah dtg aku lgsg k rmahmu " bella: "oke ,cepet ya nad " me :"sepp" . abis telp aku lgsg ke atas ,mandi ,prepare buat spedaan .
   nggak lama patya pun dtg ,itu dah jam stngah 6 ,bella ,muti pun udh brpa kali sms aku ??patya klamaan nyari ganti clana d lemari ku .dan akhirnya kita brngkat jam 06.40 k rumah bella ,pdahal jam 6 aku ,bella,patya,farel ,muti janjian d toga mas .
         brangkat dri rumah bella ,dan pnjem spedanya buat patya ,kita lgsung brgkt ktemu farrel d dpan kantor DPR ,jalan lg ,,trnyata muti dah nunggu lama d depan toga mas ,sma sepeda fixie barunya -_- .dripada buang waktu ,kita jalan lg ,,sampe mana gtu lupa #bukan asli jogja aku -- ..kita ktemu fairus ,yaudah farrel sma fairus d blakang ,,muti nanya dan hadep blakang mulu ,alhasil yapp betul dia jatuh -- .
        jam 6.10 kita sampe kridosono ,udah bnyak org d situ ,tnggal nunggu si resha sma iful .Nggak betah nungguin mereka ,yg cewek pun muter2 balik lg k kridosono ,, Setelah udah pda dateng spedaan brg ceman ceman tercuyung pun dimulai :D
    Brangkat dari kridosono ,prjalanan prtama kita prgi mnuju rumah fira ,,hampir mau sampe eeh ada yg ktinggalan ,ktanya jatuh ,ya udah kita tungguin ..udh ktemu smua kita jalan lg k rumah fira ,sampe sana trnyata fira k masjid ngajarin ngaji -.- .yaa udah kita jalan k malbor ,trus k alun-alun utara ,alun-alun kidul ,dan kita brhenti buat nyari makan .Waktu yg laen pada makan ,aku cma mnum susu doang ,laper sih tp nnti muntah2 kalo srapan nasi -- ..Kenyang makan kita lanjutin lg pergi malbor ,matahri udh terik tuh ,kita udah capek bgt .Apa lagi liat salsa yg udahkya udang rebus kasian bgt .Akhirnya kita sampe skolah jam stngah 11 ,,udah pda kpanasan ,capek .Dimarahin pula sma bu ir ,gra2 kita ganggu kakak kelas trcinta yg lg tpm -.- ,kita pindah k depan buat rembug mau kmana kita abis ini . Capek ,kpanasan ,aku ngemper d depan sekolah tercinta persis gembel -__- tidur senderan kaki + tas roni ,tutupan jaket ,rambut acak2an . Bell skolah brbunyi ,kita hrus segera minggat sbelum d teriakin Gembel nyasar ,dan wkt aku bangun d liatin mbk2 krudungan ,dgn tatapan jijik .Kita pun pindah ke serayu ,beli es ,pipis ,nunggu mobil box #pda nggk kuat .
          Mobil box dateng ,speda2 d masukin k dalem ,sbagian ada yg ikut mobil ,sbagian naek speda , dan aku sma salsa naik TJ .sampe concat kita mulai spedaan brg2 lg jam 12 matahri panas2nya ,jalan jakal nanjak,banyak guguk ,finnaly prjalan k rumah muti perlu wktu lama ,prjalanan berat -,- .sampe sana kita udah teler bgt ,kringetnya ,naudzubillah deh . salsa ,bella ktinggalan d blakang ,lama tuh kita nungguin .
           Di rumah muti ,kita udh buat rumahnya jd kapal pecah ,ini nih kegiatan kita td wktu d jalan muti smpet nyewa VCD kita nnton uchi sake onna ,saking ramenya kita smpe nggk tau gmana critanya .Patya sibuk maen     sally spa ,sbagian asik nggosip ,roni sibuk nungguin faiz ,natasya mubeng dewe ,aku sibuk nyari PW buat tduran <-- kaki nekuk mulu .yahh kadang2 kita serius liat filmnya wktu pmbunuhanya ..aku udh dpet PW pake jaket ,bantal ,kakinya fairus ,ehh jaketnya malah diambil tasya,yakk kepalaku kebentur lututnya fairus ,cenut2 ehh .. Acara makan2 tiba ,mamanya muti buatin telur sma mi goreng ,aku roni ,farrel ngambil bagian akhir ,,kita nggk dapet makan . Mamanya muti baik kita d buatin lg .Faiz dtg #muti :asekk .kita krjain abis2an deh tuh si muti sma faiz .Balik k topik td ,udh jd tuh makanan ,krna faiz dtg mau nggk mau aku hrus paroan sma dia #ngalah .mana nasinya abis -- ,td aku cma mnum susu td ,ya udh deh .sumpahh eh kita br4 td makan d dapur yg laen makan d ruang kluarga td . Slesai mkan2nya . ehh ada kjadian bikin ngakak celana nya si farrel d turunin sma garin #lgian pake clana bola ,,yg cewek pda tutupan tangan ,aku tutupan bantal ,natasya malah mlongo ,wkwk GBG farrel nggk buru2 d pake lg tuh celana -.- yg cowok pda ngakak ,ngejek2 ,aku dah ngalihin prhatian ,farrel mutung .Nggak lama kmudian farrel brntem sma garin ,salsa jd korban ,yg cowok niat bantuin malah ber-maho2 ria -_- ,,DAMAI ,tp msh pd ngakak .fairus yg td diem aja ngakak nya  puas bgt .
          udah jam 3 ,kita pun foto2 sbelum pda plg besok deh aku upload fotonya ,hehehe .Mmmh gara2 farrel sok sekseh ,aku jd nggk sngaja liat retsletingnya *piip* kebukaa -__-
  hari itu seru banget deh ,kapan ada event gtu lg yak ?? aku pengen lg
BIG THANKS My Beloved classmate : Muti ,Patya ,Salsa ,Natasya ,Garin ,Harris ,Shasa ,Bella ,Mita ,Resha ,Alfian ,Iful ,Farrel , Echik . Is no exception my friend : Roni ,Fairus,Faiz 




                                                                                             XOXOXOXO ,,ENKAA :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar