Jumat, 12 Agustus 2011

EMANSIPASI WANITA !!!

  Heyy nadine mau ng post sesuatu nih ! eemmm judulnya emg agak gimana gitu , itu bukan karena ini hari kartini atau mau 17an yaa . Disini nadine mau mengulas apa yg dimaksud dengan emansipasi wanita !!! (tentu aja versi nadine) okeee cekiddottt liat aja yaaa :)
         EHEMM langsung aja deh ya ga usah pake basa basi yang panjang -___- yakk yang cewek mana suaranyaa ???*krik krik* hey para ladies apakah kalian sering galau karena seorang cowok ?? #EdisiDora. aku yakin banyak yang bakalan jawab iya , yah walaupun kalian bilang enggak pasti hati kalian jelas bilang iya !! Di mulai dari sini yaa come on girl pertama kalian hanya perlu jujur sama diri kalian sendiri !! dan jujur , itu ga perlu kalian di dalemin sampe berlarut larut galau ga jelas gitu !!! kunci pertama adalah kalian harus jujur sama diri kalian sendiri !!! SO hati cewek kan lemah ?? yappss emang banyak orang beranggapan kalau hati cewek rapuh banget , dia hanya perlu beberapa alasan dan itu udah ngebuat mereka nangis . Dan alasan itu jarang banget jadi alasan para cowok untuk nangis , dari sini kita juga bisa liat perbedaan cowok dan cewek. Contohnya kalian pasti tau lah ya kebanyakan cewek nangis karena ga bisa MOVE ON sedangkan cowok ?? mereka gengsi buat nagisin hal kaya gitu !!! Contoh yang lain kalian bisa tau sendiri lah !!! JADI intinya nih yaa aku mau tanya , buat apa sih nangisin cowok ?? cowok bisa ngasih apa ke kalian ?? ngasih harapan ?? COME ON GIRLS lets MOVE (fuckin') ON !!! coba kalian renungin , cowok udah berjasa apa sih buat kalian ?? apa mereka udah ngandung kalian selama 9 bulan ?? atau nahan sakit buat ngelahirin kalian ?? *? *BAKKAARR!!!* yahh seenggaknya , APA MEREKA UDAH BANTING TULANG BUAT KALIAN ??  mereka sayang kalian ?? tapi kenapa mereka ninggalin kalian? apa itu yang dimaksud sayang ?? setiap liat cewek yang jernih sedikit mereka langsung bisa MOVE ON !!! sedangkan kalian (cewek)  ??? Kalian terlalu gengsi buat nyatain cinta ke seorang cowok yg kalian suka. Kalian harus nunggu buat seorang cowok nyatain ke kalian !! iyaa nggak ??? yahh walaupun banyak dr sebagian yg berani nyatain duluan -___- . Dan parahnya kalian lebih mau perhatian sama sang cowok dari pada sama orang tua kalian sendiri !!! *geleng2 kepala*
          HEY ayo buka mata kalian!!! liat seberapa bajingan kah cowok yang kalian sayang ?? apakah mereka sadar kalo setiap hari kalian nagisin mereka ?? buat apa ?? yahh karena kalian sayang mereka , tapi itu ga berlaku buat cowok !! kalian masih mau nangisin hal kaya gitu ?? ga mau makan , sakit karena mereka ?? HIDUP cuma sekali heyyy , nikmatin yang ada , banyak yang lebih sayang sama kalian !!!  seenggaknya kalo kalian udah sadar seburuk apakah cowok itu aku yakin sedikit demi sedikit , perlahan-lahan kalian bakal nyesel udah nangisin mereka.Emm untuk meyakinkan coba kalian bayangkan kalo misalnya air mata kalian udah habis buat nangisin cowok bajingan itu , dan suatu hari (naudzubillah) ortu kalian meninggal dan kalian udah ga bisa nangis lagi !!!kalian ga bisa prihatin lagi !!!penyesalan datang di akhir kalian ga akan tau apa rencana tuhan !!!
           Ohh iyaaa walaupun susah kalian harus tetep berusaha buat MOVE ON !!! dunia harus tau wanita itu ga lemah !!! Flashback ?? mungkin itu salah satu kelemahan buat move on tapi ayo pikir lagi buat apa ksbb (kelingan sing biyen biyen) ?? toh itu juga ga bakal bawa kalian pada masa itu kan ??? pikir ke depan jangan ke belakang !!! buat apa kartini memperjuangkan susah susah kalo akhirnya semua cewek masih tertindas ?? ayoo kita banggakan kartini !!!! jangan buat malu beliau , buat beliau bangga !!! pikir masa depan kalian !!!lihat yang akan datang !!! LET'S MOVE the fuckin' ON !!!! HIDUP KARTINI !!!HIDUP CEWEK !!!

2 komentar:

  1. Kenapa bicara gender selalu tentang perempuan?saya tidak setuju! Kenapa pria selalu lebih gak tahu malu daripada perempuan?pria telanjang dada di umum dilihat perempuan gak apa sedang sebaliknya gak boleh(bukan mau lihat maksudnya,gak adil pria dilihat-lihat badanya sementara perempuan tertutup),pria gak malu kencing asal bahkan di tempat terbuka dan banyak cewek!,film atau movie kalo bercanda sex seringnya omongin tentang penis/testis gak adil buat laki,dll.
    Sehingga laki kayak gak ada harga diri,hal-hal yang harusnya jadi privasi pria diabaikan dan perempuan gampang tahu privasi laki dibanding sebaliknya!
    Di sex juga begitu banyak blowj*b dibanding sebaliknya , bagi saya ini semua melecehkan pria!! lebih banyak perempuan tahu rasa ‘kehormatan’ pria dibanding sebaliknya....just my opinion.

    BalasHapus
  2. okee thx dor cmmnt. pendapat orang emang beda-beda. sekaran g kalo bicara lewat film tentang harga diri seorang cewek & cowok itu beda-beda. kalo untuk masalah telanjang cewek yg harus terlalu sering buat telanjang. sedangkan cowok hanya telanjang bulat d porn movie. itu juga udah nunjukin kalo cewek terlihat rendah harga dirinya dibanding cowok. Di film juga cewk lebih sering diadegankan menjadi "BITCH" sedangkan cowok ?? just my opinion tooo :)

    BalasHapus