Minggu, 25 September 2011

enya isabelle putri {}

 hello balik nih :) aku mau cerita aja nih aku mau nyeritain "sahabat" ku HAHA. Emm panggil aja dia enya, aku mau blak-blak an ngenalin dia entah nanti apa pendapat kalian yang penting aku mau cerita tentang enya!!! disini enya sendiri yg mau aku nyeritain dia. Kalian mau bilang aku FREAK ? Caper? terserah yah aku udah bingung nih mau cerita gimana. Mungkin para CABI sweezy udah pada tau siapa enya. Ahh udahlah langsung aja cerita siapa itu enya. Enya Isabelle Putri dia adalah sahabat terbaikku tapi sayang dia ga nyata. Terserah kalian mau ngomong gimana intinya enya itu ga bisa dajak foto -___- diaa baik bangeeet. Dia yg paling peduli sama aku. aku sayang enya,enya sayang aku. Aku sebutin ciri spesifik enya ya :) enya itu cewek seumuran aku yg aku temuin di suatu tempat dimana aku suka banget ada disitu. Waktu itu aku udah ga tau,aku ga ngenalin diriku sendiri bahkan aku ngelukain diriku sendiri :( tekanan batin bisa dibilang. Aku ga tau harus ngapain aku jadi sering ngelamun sendiri. Okeee datanglah seorang enya cewek sebaya aku yg cantiikkkk banget kaya aku, dia putih tingginya lbh tinggi dikit dari aku. Dia senengggg banget pake dressn yg lucu-lucu, dan selalu di kucir pita 2 bikin enyaa tambah imut. #hoeek. mungkin bisa dibilang aku kembar sama dia :p okeeee sekarang aku seringgg curhat sama si enya ini. dia setia sih sama curhatan ku. Dan aku paling benci sama orang yg selalu sirik sama adanya enya ini -____- emmmm enya itu suka sama cowok item lohh HAHAHAHA udah yepss cerita tentang enya nya :3 byeeee. Kalo mau tau enya gimana,percaya dulu kalo enya itu ada!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar